Persekutuan Topi Jerami dan Firetank Terancam di One Piece Chapter 870

Senin, 19 Juni 2017 - 03:30 WIB
Persekutuan Topi Jerami dan Firetank Terancam di One Piece Chapter 870
Persekutuan Topi Jerami dan Firetank Terancam di One Piece Chapter 870
A A A
TOKYO - Manga One Piece senantiasa hadir dengan kisah yang menarik untuk disimak. Memasuki Chapter 870, Luffy dan gerombolan bajak laut Topi Jerami menghadapi tantangan lain.

Di chapter ini, Luffy dan pelaku rencana pembunuhan Big Mom yang gagal mungkin bisa berlindung di Big Father. Tapi, bajak laut Big Mom juga punya cara cepat untuk melumpuhkan Capone yang berkhianat. Big Father susah bergerak setelah anggota tubuhnya terperangkap di lapisan permen yang lengket. Meriamnya juga macet akibat bola-bola mochi, sehingga tidak bisa digunakan.

Dikutip dari Christian Post, meskipun Sanji dan Germa 66 telah memutuskan ke keberpihakan mereka, meski hanya sementara, tapi ancaman yang jauh lebih besar bakal menghadang mereka. Mereka juga bakal mustahil bisa lolos tanpa ada pengorbanan.

Di Chapter ini, Big Mom akhirnya mampu mengumpulkan semua pikirannya. Dia kemudian sangat menyadari upaya Capone untuk mengakhiri hidupnya.

Lantas apakah artinya bagi pemimpin bajak laut Firetank? Apakah pasukan gabungan antara Capone, Luffy dan Germa 66 akan mampu untuk menyusun rencana mengalihkan perhatian bajak laut Yonkou dalam waktu cukup lama agar mereka bisa pergi dari tempat tersebut? Lantas bagaimana mereka akan mengalahkan bajak laut Big Mom?

Para fans di Reddit berspekulasi bahwa kotak harta karun yang dikenal sebagai Tamatebako, yang gagal dibuka Du Feld di tengah kekacauan ini, mungkin akan memerankan peranan penting di perang all out ini. Apakah kotak misterius ini akan mampu menciptakan pengalihan yang cukup besar agar pasukan gabungan bisa kabur?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3578 seconds (0.1#10.140)